Sabtu, Maret 31, 2012

Happy Puppy

Kali ini saya mau bagi-bagi kebahagian..hehehe...
Saya akan perkenalkan anjing-anjing imoet saya...Anjing dirumahku berjumlah 2 ekor..dan seperti halnya manusia punya kepribadian yang berbeda..hahaha
Dogy SimiliKitty

Yang satu ini anjing paling tua di rumah saya, named Dogy umurnya udah 6 tahun (kalo disetarin ma umur manusia sama dengan 42 tahun--katanya sih umur setahun anjing sama dengan 7 tahun umur manusia)..Wah kalo lagi bete, mukanya murung mulu...huft...tapi begitu lagi senang..ampun dah..jangan ditahan, pengen maen terus tuh.




Dan yang satu ini anjing paling muda di rumahku, baru berumur 1 tahun...yah taulah anjing-anjing muda kayak gimana, penuh gairah dan nakalnya minta dihajar...Y___Y.. Bandel banget nih yang satu ini..

Sleppy
























Anjing-anjing kecil di bawah ini lucu-lucu kan, sayang bukan punyaku...punya sepupuku...hehe). Anjing kecil ini memang bisa bikin saya gregetan karena saking gemesnya... Apalagi yang abu-abu gendut tuh paling suka cari perhatian..(haduh...haduh..lucu-lucu banget)
Choco (begitu panggilan sementaranya; yang coklat)  hilang sebelum di adopsi. Akhirnya yang satunya terpaksa segera di adopsi sama tetanggaku sebelum hilang

Mirip sama ibunya..Betina juga tuh. Klop dah sama induknya

Dia dipanggil Abu sama adik sepupu saya..:D. Paling aktif dah kalo diajak maen.