Jumat, Desember 30, 2011

Borobudur


Horayyy....Begitulah suasana hatiku setelah sampai di Borobudur.
Akhirya setelah 17 tahun berharap bisa ke Borobudur bisa tercapai juga...haha
Emang luar biasa nih Borobudur..
dari bangunannya sampe panasnyaaa...makyoooos deh,..
Begitu turun dari mobil yang ada pengen masuk lagi? haha
tapi yo udah jauh koq balik lagi...
Waktu itu aku perginya tiga minggu setelah Gunung Merapi muntahin isi perutnya...."hmhm...
Sampe tempat ngumpulnya lava dingin jadi wisata dadakan...
waktu itu pengen ikutan mampir..tapi berhubung waktunya udah mepet..jadi langsung ke Borobudur

Waktu itu ga bisa observasi langsung semua candi. Beberapa bagianya rusak jadi ya g bisa mutar-mutar terlalu jauh...*padahal udah siap tenaga tuh buat mutar-mutar...**
Dan yang sedikit mengganggu adalah abu akibat aktivitas Gn. Merapi..beuhhhh.....awalnya sih rada sesak napas soalnya waktu itu juga bajibun orang yang datang..hm..>kayaknya and selamanya Borobudur ga bakal sepi, secara...udah terkenal sebagai 7 keajaiban dunia..."dulunya sih",, sekarang jadi pindah ke komodo :D<<
Lanjut ke abunya...bisa dibanyangin ga tuh..Borobudur udah panas tambah debu seliwer sana sini..orang-orang pada wara-wiri...ukh complete dah...dan lebih parahnya lagi aku datang pake celana panjang hitam...Y___Y.."kesalahan besar"

Akhirnya ya..tetap kita paksain masuk...ISO g ISO..harus ISOOO...hahaa
Pokoknya teman-teman yang mau liburan..persiapannya yang matang yaa...>aku kn ga ada persiapan..hanya karena ada kesempatan dadakan...<

Nah..itu dulu yaa sekilas tentang Borobudur.. ga ada yang nandingin dah kecantikannya.. :D