Senin, Juli 09, 2012

Tentang Taurat, Yesus dan Keselamatan

Malam ini saya ingin merefleksikan IBRANI 2:14 dan hasil intepretasi saya terhadap apa yang saya baca, saya dengar selama ini......
Saya mau cerita sedikit mengenai arti Yohanes 3:16
KARENA BEGITU BESAR KASIH ALLAH AKAN DUNIA INI, SEHINGGA IA TELAH MENGARUNIAKAN ANAKNYA YANG TUNGGAL, SUPAYA SETIAP ORANG YANG PERCAYA KEPADANYA TIDAK BINASA, MELAINKAN BEROLEH HIDUP YANG KEKAL.


Ayat alkitab yang satu ini udah banyak banget yang tau..."tapi sedikit yang mau memahami dan mau menerima". Saya hanya mau menjelaskan bahwa kenapa Yesus datang dan kenapa didalam Yesus ada keselamatan...Lalu bagaimana dengan hukum taurat dengan segala peraturannya yang serba mengikat?!
Setelah kita menerima Yesus sebagai Juruselamat, so?! kita harus gimana?!.
Ini cuma ilustrasi kecil-kecilan yang saya buat malam ini...Kalau ada yang salah mohon dikoreksi..
^.^


TUHAN YESUS MEMBERKATI.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar